Peduli Warga Kurang Mampu, Babinsa Koramil 1013-08/Muara Laung Berikan Bantuan Sembako

Kontributor: -12 views

MURUNG RAYA – Babinsa Koramil 1013-08/Muara Laung, Serda Puguh melaksanakan bhakti sosial pembagian Sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di Maruwei 2, Kecamatan Laung, Tuhup Kabupaten Murung Raya. Minggu (13/06/21).

Serda Puguh menjelaskan, untuk sasaran penerima bantuan terdampak Pandemi Covid-19 di Desa Maruwei 2 adalah warga kurang mampu, janda dan Lansia.

“Penyaluran bantuan dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya. Sembako yang disalurkan berupa beras dan telur kepada keluarga yang ada di Desa Maruwei 2,” Ujarnya.

Serda Puguh berharap bantuan sembako yang disalurkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerima dan bagi masyarakat juga dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan seperti keluar rumah wajib mengenakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan jaga jarak aman.

Sementara itu, Ibu Rumiyati (53), salah satu penerima bantuan Sembako mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI khususnya Babinsa yang telah memberikan bantuan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!