Rencanakan Bangun Monumen TNI AL di Madiun, Danlantamal V Tinjau Langsung Lokasi Pembangunan

Kontributor: -12 views

Madiun (XNews.id) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han), M.Tr. Opsla, CHRMP., meninjau dua titik lokasi yang rencananya akan dibangun monumen TN AL di wilayah Madiun, Minggu (13/06). TNI AL akan menghibahkan dua Alutsista bersejarahnya yaitu pesawat Cassa dan Tank Amfibi, yang akan dibangun sebagai Monumen di dua lokasi di wilayah Kabupaten Madiun, yaitu Taman Asti Kota serta lokasi exit Tol Dumpil.

Tiba di Taman Asti Kota Caruban, Komandan Lantamal V disambut Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Madiun Bapak Drs. Suyadi, M.Si. Dalam pertemuan ini dibicarakan rencana pembangunan dan menentukan lokasi pasti, Pembangunan Monumen tersebut di area Taman Asti Kota Caruban yaitu Monumen Pesawat Cassa TNI AL.

Kemudian peninjauan dilanjutkan ke lokasi ke dua, yaitu di persimpangan exit Tol Dumpil, tempat dimana nantinya akan dibangun monumen tank amfibi TNI AL yang akan menambah keindahan serta nilai sejarah, khususnya perjalan historis TNI AL di wilayah tersebut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!