Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Kodim 1013/Muara Teweh Perketat Keluar Masuk Markas Kodim

Kontributor: -13 views

 

 

 

BARITO UTARA – penambahan Kasus Positif Covid-19 atau Corona terus terjadi di Kabupaten Barito Utara , di beberapa tempat terutama di titik-titik keramaian di wilayah Muara Teweh masih banyak warga yang abai terhadap protokol kesehatan, terutama penggunaan Masker dan cuci tangan saat berada di luar rumah. Minggu (13/06/2021)

 

 

Mengantisipasi terus terjadinya penambahan kasus Positif Corona tersebut, Jajaran kodim 1013/Muara Teweh Memperketat Keluar masuk tamu maupun anggota yang datang ke Pangkalan Kodim 1013/Mtw.

 

 

Covid-19 belum berakhir, kita harapkan warga tetap patuhi protokol kesehatan saat berada diluar rumah, terutama saat dikeramaian.” Kapten Inf Trio Pramono Selaku Perwira seksi Oprasi Kodim 1013/ Muara Teweh.

Ia juga menambahkan, Disiplin yang dilakukan di Markas Kodim ini diharapkan dapat menekan dan mencegah penambahan kasus positif Covid-19 di wilayah Barito Utara.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!