Aksi Babinsa Koramil 1013-11/Sumber Barito Berikan Masker Upaya Kesadaran Masyarakat Akan Kesahatan

Kontributor: -5 views

 

MURUNG RAYA – Menjaga warga binaannya agar tidak mudah tertular Covid-19, Babinsa Koramil 11/Sumber Barito, Kodim 1013/Muara Teweh bersama Bhabinkamtibmas membagikan masker kepada warga pengguna jalan, di Desa Tumbang Masao, Kecamatan Sumber Barito, Kabupaten Murung Raya. Senin (13/06/21).

Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han melalui Plh Danramil 11/Sumber Barito Serma Mahfud mengatakan, kegiatan operasi PPKM dan bagi-bagi masker kepada warga pengguna jalan adalah upaya dalam mencegah perkembangan virus Corona di wilayah Kecamatan Sumber Barito, Kabupaten Murung Raya.

“Dengan adanya pembagian operasi yustisi dan PPKM dan pembagian masker yang di lakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, diharapkan warga masyarakat dapat memahami dan mengerti adanya penyebaran Covid-19, dengan cara protokol kesehatan penularan virus Corona dapat di hindari”, kata Danramil.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan pencerahan tentang protokol kesehatan, tetapa memakai masker jika keluar rumah, hindari kerumunan jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!