Babinsa Koramil 1013-05/Lampeong Hadir Rapat BLT DD Tahap II

Kontributor: -8 views

 

MUARA TEWEH- Babinsa Koramil 1013-05/Lampeong Hadiri Rapat BLT DD di Desa Mampuak Kecamatan Gunung Purei Kabupaten Barito Utara, pada hari Senin (14/06/21).

Rapat Desa kali ini membicarakan mekanisme penyaluran BLT DD tahap kedua di Desa Mampuak dan membahas tentang calon penerima BLT dengan mempedomani kriteria Kemendes RI, BLT bersumber dari anggaran dana desa yang di bagikan untuk Keluarga kurang mampu yang terdampak wabah Virus Corona, dalam pelaksanaanya akan didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas selaku aparat keamanan.

Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Mampuak, dalam melaksanakan instruksi Pemerintah Pusat untuk membantu perekonomian warga miskin yang terdampak pandemi Corona.

“Babinsa Koramil 1013-05/Lampeong Mengatakan Selaku aparat keamanan Saya bersama Bhabinkamtibmas akan terus mengawal penyaluran BLT kepada masyarakat, agar dapat berjalan dengan aman dan lancar. Saya juga menghimbau kepada aparat desa, supaya dalam mendata penerima bantuan agar lebih selektif dan teliti, sehingga tidak menimbulkan kecemburuan sosial bagi warga yang tidak menerima bantuan tersebut,”Ujarnya

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!