Cipatakan Rasa Peduli, Anggota Satgas Kodim 1013/Mtw Kordinasi Sama Masyarakat Desa Karamuan.

Kontributor: -10 views

 

BARITO UTARA – Anggota Satgas TMMD, Berkordinasi tentang pelaksanaan pembukaan jalan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Senin (14/06/21).

Kordinasi dilakukan dengan Pasi Terdim 1013/Mtw Kapten Czi Jhony Forta Mangkuputi, kepada masyarakat, Ciptakan kebersamaan bersama masyarakat agar masyarakat sangat antusias ikut dalam kegiatan pembukaan akses jalan di Desa Karamuan tersebut.

Pasi Terdim mengatakan ”Kordinasi ini dilakuakan agar masyarakat peduli kepada TNI yang manunggal membangun desa, berharap agar masyarakat bisa bekerja sama dengan aparat yang bertugas manunggal membangun desa,” ungkapnya

Pasi Terdim 1013/Mtw menambahkan, ” selain berkoordinasi, TNI juga membentuk rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terhadap aparat yang bertugas di wilayah” ujarnyanya.

Masyarakat juga siap bekerja sama dengan anggota satgas TMMD di Desa karamuan Kecamatan Lahei barat Kabupaten Barito utara.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!