Kerja Keras Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1013/Mtw Buka jalan Desa Karamuan

Kontributor: -6 views

 

BARITO UTARA – Anggota Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1013/Mtw yang melakukan pengawasan proses pembukaan jalan baru, bekerja keras dengan menggunakan alat berat, di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara, Pada hari Senin (14/06/21)

salah satu anggota dilokasi TMMD Serda Agustinus yang selalu setia bersama langsung menuturkan, sebagai Satgas TMMD dirinya memiliki besar untuk memastikan bahwa pengerjaan TMMD ke-111 Kodim 1013/Mtw berjalan baik sesuai jadwal waktunya.

“Saya setiap pagi hingga sore berada di lokasi pekerjaan pembukaan jalan. Tangan besi dari alat berat sedikit demi sedikit tertarik tanah miring dan meratakannya membentuk badan jalan,” ujarnya.

Menurut Pasi Ter Kodim 1013/Mtw Kapten Inf Joni Mengatakan, “tanah lembek yang dikeruknya mengalihkan bibir jalan. Gilasan rantai otomatis memadatkan gudukan tanah lembek.

“Usai dikeruk lahan penuh semak dan miring itu kian hari menunjukkan alur yang jelas. Jalanan sepanjang 13KM akan tersedia bagi warga di Desa Karamuan, untuk digunakan sehari-harinya,” jelasnya

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!