keterlibatan di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1013/Mtw Semakin Banyak

Kontributor: -7 views

 

BARITO UTARA – Sadar dan melakoni sendiri bahwa memang sisa jalan TMMD yang harus dirampungkan masih cukup panjang, jumlah warga Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara, yang terlibat di pembangunan jalan merupakan sasaran fisik TMMD Ke-111 Kodim 1013/Mtw, semakin menyemut, Pada hari Senin (14/06/21)

Menurut Kepala Desa Karamuan Bapak Sishamkamrata, melihat sisa jalan TMMD yang harus dirampungkan dalam kegiatan TMMD masih cukup panjang, maka pihak pemerintahan desa mengadakan rapat.

Hasilnya disepakati, perlu penambahan warga untuk membantu pembangunan jalan yang sesuai target panjangnya mencapai 13Km itu. ”Untuk itu, melalui RT, RW akhirnya dilakukan upaya untuk penambahan warga yang membantu pembangunan  jalan TMMD Desa Karamuan.

Lebih lanjut Anggota Satgas TMMD Serda Tomi sangat apresiasi dengan terus bertambahnya warga yang terlibat di pembangunan jalan TMMD itu. ”Itu agak melegakan, karena memang sisa jalan TMMD yang harus diselesaikan masih cukup panjang, sehingga butuh dukungan tenaga dalam jumlah banyak,”jelasnya.
(Pendim Mtw)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!