Peduli Sesama, Babinsa Koramil 1013-07/Puruk Cahu Berikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Kontributor: -10 views

 

MURUNG RAYA – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Babinsa Koramil 07/Puruk Cahu, Kodim 1013/Muara Teweh Praka Agus Budi Warsito memberikan bantuan kepada salah satu warga Desa Binaannya. Bantuan berupa sembako diserahkan kepada keluarga yang membutuhkan, di Desa Juking Pajang, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya. Senin (14/06/21).

Praka Agus Budi Warsito menuturkan bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya, selain tinggal di rumah yang sederhana, ini juga untuk membantu meringankan beban keluarga tersebut.

“Kami selaku Babinsa Koramil 07/Puruk Cahu tergerak setelah mendatangi dan melihat langsung kondisi ekonomi keluarga tersebut yang jauh dari kata sejahtera. Saya langsung berkoordinasi dengan aparat terkait untuk memberikan bantuan.”ucapnya.

Lebih lanjut Praka Agus Budi Warsito menuturkan kami bersama perangkat desa selalu mendata warga desa baik yang mampu maupun yang kurang mampu untuk mengetahui jumlah warga yang hidupnya di bawah sejahtera. Ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang tidak mampu yang berada di desa binaan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!