Walau Dengan Naik Klotok Tidak Patahkan Semangat Babinsa dan Perangkat Desa Salurkan Bantuan Pada Warga

Kontributor: -13 views

 

MURUNG RAYA – Babinsa 11/Sumber Bariti kawal paket sembako bantuan Pemerintah kepada warga kurang mampu di Desa Tumbang Tuan, Kecamatan Sumber Barito, Kabupaten Murung Raya. Senin (14/06/21).

Proses distribusi dilakukan langsung oleh Babinsa Koramil 11/Sumber Barito Serda Merryanoor Adenan bersama Perangkat Desa dan Bhabinkamtibmas.

Babinsa menjelaskan, bantuan paket sembako ini bertujuan untuk membantu perekonomian warga kurang mampu yang semakin terdampak selama bencana pandemi Covid-19 berlangsung.

“Jadi, meski lokasi warga sasaran cukup jauh dan harus dijangkau dengan naik klotok, kami tidak kendor, dan tetap semangat menyalurkan bantuan. Karena hal ini merupakan wujud bakti TNI kepada Rakyat,” ungkap Serda Merryanoor Adenan.

Dalam kegiatan ini, lanjut Serda Merryanoor Adenan, Babinsa bersama perangkat desa dan instansi terkait lainnya, juga memberikan edukasi tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!