Koperzone Siap Berikan Informasi yang Edukatif

Kontributor: -23 views
Prosesi gunting pita menandai peluncuran media online koperzone.com

Jakarta, Xnews.id – Era digital saat ini ditandai dengan semakin masifnya penetrasi media sosial dalam berbagai aspek kehidupan. Fenomena ini memang sulit terbendung dalam dunia digitalisasi komunikasi.

Satu sisi, hal ini positif karena bisa menyebarkan kabar secara cepat tanpa dibatasi ruang dan waktu. Efektif dan efisien. Sisi sebaliknya, risiko negatifnya juga tak sedikit. Malah makin terasa merusak jika semburan narasi kebohongan (firehose of falsehood) ikut menjadi penumpang gelapnya.

Dua sisi penumpang dunia maya tersebut akan terus ada laiknya baik-buruk, benar-salah, hingga akhir zaman. Bagaikan dua mata pisau.

Pada titik inilah KOPERZONE meyakinkan diri untuk hadir di tengah pusaran agar publik sebagai pembaca dan stakeholder lainnya tetap konsisten mendapatkan informasi yang lebih edukatif, menyejukkan, menyuguhkan solusi, dan tetap berpihak pada kebenaran dan kebaikan serta berpegang teguh pada kode etik jurnalistik. Demikian diungkapkan Acep Mulyana, Pemimpin Redaksi Koperzone.com

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!