Masakan Sunda Maknyus di Restoran Pondok Daon Pisang

oleh -93 Dilihat
oleh

“Makanan andalan kami, yaitu Nasi Uduk, Ayam Goreng, Sop Buntut. Ikan Bakar seperti Ikan Gurame Bakar. Tentunya makanan kami dengan bumbu dan Rempah yang banyak. Begitu juga dengan sayur, ada Sayur Asem, Sayur Lodeh, ditambah Sayur Bunga Pepaya, Kuah Asam Ikan. Kami juga bisa menyediakan masakan Nusantara lainnya, seperti masakan Manado,” ucap Vero.

Restoran Pondok Daon Pisang sebagai restoran keluarga tambahnya, juga banyak dikunjungi anak muda. Mereka (anak muda) suka dengan paket Nasi Uduk dengan Ayam Goreng.

“Untuk bakwan jagung, kami pakai jagung madu, kita ingin barang yang berkualitas untuk konsumen. Untuk masakan Manado, kami juga akan buat Ikan dan Ayam Woku, Sop Manado, semur daging, pokoknya masakan Nusantara,” ujarnya.

Restoran buka dari pukul 09.00 WIB  sampai 20.00 WIB. Anda yang ingin mengadakan rapat, merayakan ulang tahun, reunian, arisan, dan pesta Wedding kecil, bisa menggunakan restoran Pondok Daon Pisang. Plus fasilitas Wifi untuk mendukung Anda dalam bekerja atau berkomunikasi online.