Kapolres Blitar Kota Lepas Distribusi Daging Qurban Door to Door untuk Masyarakat Blitar Terdampak Covid-19

Kontributor: -9 views

 

Blitar (XNews.id) – Polres Blitar Kota distribusikan daging qurban untuk warga terdampak Covid-19. Pendistribusian daging qurban ini dilakukan tepat pada perayaan hari raya Idul Adha 1442H, Selasa (20/7/2021). Pendistribusian daging qurban ini meliputi 9 Kecamatan Wilayah Hukum Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.S.i bersama Wakapolres Blitar Kota Kompol Pratolo Saktiawan didampingi Pejabat Utama Polres Blitar Kota serta Para Kapolsek jajaran melepas pendistribusian daging qurban door to door di Mapolres Blitar Kota

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.S.i mengatakan, ada sebanyak 3 ekor sapi dan 14 ekor kambing disembelih melalui Rumah Pemotongan Hewan (RPH) yang telah ditentukan.

“Kami mendasari surat edaran Menteri Agama dan surat edaran Ibu Gubernur Jatim serta Surat Edaran Walikota Blitar terkait pelaksanaan takbir dan shalat ied, berjalan aman dan tertib. Pemotongan hewan qurban dilakukan di RPH atau yang telah ditentukan,” tandasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!