Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Bagikan Daging Qurban dan Al-Quran Kepada Masyarakat Perbatasan

Kontributor: -7 views

NTT (XNews.id) – Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan demi terbentuknya jiwa rela berkorban di hari raya Idul Adha 1442 H / 2021 M, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad bagikan daging qurban dan Al-Quran di Pos-pos perbatasan RI-RDTL Sektor Barat. Nusa Tenggara Timur, Selasa (20/07/2021).

Daging qurban yang dibagikan terdiri dari daging sapi dan daging kambing yang merupakan hasil pemotongan hewan qurban di Pos-pos perbatasan RI-RDTL Sektor Barat.

Seperti Pos Mako Satgas yang memotong 8 ekor kambing untuk di bagikan kepada masyarakat yang mana proses pemotongan hewan qurban dilaksanakan di Pos Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P.

Selain Pos Mako Satgas pos-pos perbatasan RI-RDTL Sektor barat lainnyapun melakukan hal yang sama dengan membagikan hasil pemotongan hewan qurban kepada masyarakat.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!