Sisir Pangkalan Ojek, Kapolres Blitar Kota Berikan Bantuan Sembako

Kontributor: -8 views

Blitar (XNews.id) – Kapolres Blitar Kota Dr. Yudhi Hery Setiawan S.I.K., M.Si bersama Wakapolres Blitar Kota serta PJU Polres Blitar Kota secara simbolis menyerahkan beras ke perwakilan tukang ojek dan anggota Grab disekitaran pangkalan ojek online yang ada di wilayah Kota Blitar.

Sasaran pembagian bansos tersebut yaitu jalan Merdeka, jalan Teratai, jalan Kenanga, jalan Veteran, jalan Kenari, jalan Bali, dan jalan Kalimantan. Jumlah penerima bansos ini ditargetkan 100 orang dan tiap orang diberi bansos berupa beras 5 kg.

Selanjutnya penyerahan bantuan itu di serahkan langsung oleh para anggota Polres Blitar Kota yang diperbantukan dengan cara mendatangi pangkalan Ojek dan Grab di sudut-sudut Kota Blitar dan terminal bus, Stasiun KA dan beberapa tempat umum lainnya.

“Sore ini kami membagikan Bansos kepada para abang tukang ojek dan teman teman dari Grab yang mangkal di sudut sudut kota dan pangkalan pangkalan Ojek dan Grab lain, termasuk di Terminal, Stasiun KA juga di pasar. Dimana tempat tersebut merupakan lokasi biasa mereka mangkal menunggu orderan” ujar Kapolres Blitar Kota.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!