Pertumbuhan Ekonomi 2021 Belum Sesuai Harapan

Kontributor: -17 views
ekonomi

Fuad Bawazier, Menteri Keuangan 1998, mengingatkan bahwa kebijakan yang ada saat ini sangat reaktif dan tidak antisipatif terhadap krisis yang terjadi akibat pandemi baik disisi kesehatan maupun ekonomi sehingga yang terjadi adalah high cost economy untuk mempertahankan kekuasaan.

“Pemerintah saat ini berusaha melanggengkan kuasaan dengan high cost economy akhirnya sangat reaktif dan tidak antisipatif terhadap krisis yang terjadi akibat pandemi baik disisi kesehatan maupun ekonomi,” ujar Fuad.

Fuad berharap Presiden harus segera menghentikan vested interest atas penanganan pandemi ini termasuk kepentingan kepentingan bisnis dunia farmasi.

“Dunia farmasi itu seperti dunia narkoba tapi legal. Ada obat kanker paru-paru yang disini sangat mahal di India murah apalagi dalam hal vaksin ini, karena vaksin ini bisnis milyaran dola, harus diwaspadai mafia farmasi,” ujarnya. Dirinya percaya Indonesia belum kendalikan Covid-19.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!