SPM Aceh Gelar Webinar Nasional Sekolah Parlemen

Kontributor: -22 views

Banda Aceh, (XNews.id) – Lembaga Sekolah Parlemen Mahasiswa Aceh(SPM-A) mengadakan Webinar Nasional Sekolah Parlemen. Kegiatan yang mengusung tema “Quo Vadis Revisi UU No. 11 Tahun 2006 Tentang Pemerintahan Aceh” ini diadakan di platform Zoom Meeting pada Kamis, 29 Juli 2021.

Muhammad Ikhwan selaku ketua panitia mengatakan seminar ini telah dipersiapkan jauh-jauh hari dengan harapan dapat terciptanya ruang diskusi terkait parlemen dan kebijakan-kebijakannya. Peserta yang mendaftar sangat antusias yaitu 311 orang, namun yang bergabung hanya 130 orang.

“Tujuan seminar ini yaitu merefleksikan MoU Helsinki dan pengidentifikasian terhadap stagnasi dan belum optimalnya pelaksanaan Undang-undang No. 11 Tahun 2006 Tentang Pemerintahan Aceh. Selain itu, juga untuk menghasilkan buah pikir terhadap kebijakan-kebijakan nantinya terkait implementasi pemerintahan yang menyangkut hajat hidup orang banyak.” – ujar T Muhammad Shandoya selaku Direktur SPMA

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!