Bimantara Peduli, Ringankan Beban Masyarakat Medan Utara Terdampak Pandemi

Kontributor: -37 views

Medan, (XNews.id) – Pandemi Covid-19 masih terus membekap Indonesia, khususnya Kota Medan. Berbagai upaya pun dilakukan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Ditengah pandemi, banyak masyarakat yang ruang geraknya terbatas dan berdampak pada berkurangnya penghasilan. Hal itu pun sangat berpengaruh dengan perekonomian masyarakat kecil yang paling terdampak.

Untuk meringankan beban yang terdampak, Relawan Bimantara atau Bobby Aulia Bersama Masyarakat Medan Utara membagikan beras ke masyarakat di empat tempat yaknin Kecamatan Medan Deli, Medan Marelan, Medan Labuhan, dan Medan Belawan di Kota Medan.

“Semoga bantuan beras ini bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan dan menjadi berkah. Memang tidak seberapa, tapi semoga bisa menjadi penghibur agar masyarakat tetap semangat di tengah pandemi,” ujar Erwinsyah Vitra Ketua Relawan Bimantara, Sabtu (1/8/2021).

Pembagian beras 5 kg sebanyak 200 karung itu dilakukan secara door to door. Mereka menyambagi masyarakat dari rumah ke rumah. Pembagian yang dilakukan pun tetap menerapkan protokol kesehatan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!