Ketua DPW PSI Sumut Instruksikan Jajarannya Awasi Realisasi Penyaluran Bansos Agar Tepat Sasaran

Kontributor: -7 views

Medan, (XNews.id) – Bukti keseriusan Pemerintah Republik Indonesia dalam menanggani kasus Covid 19 dengan memberikan beragam bantuan sosial kepada masyarakat langsung terdampak patut di apresiasi. Penyaluran bantuan tersebut pun harus diawasi dengan baik.

Dimasa PPKM darurat yang kini masih berlangsung Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Utara, H.M Nezar Djoeli menyerukan kepada seluruh kader agar mengawasi penanganan Covid-19 di daerahnya masing-masing.

“Saya meminta agar seluruh kader PSI, baik ditingkat daerah, Kecamatan sampai Desa dan terutama anggota legislatif bersama struktur partai untuk mengawasi semua program kerja penanganan Covid sudah seberapa jauh realisasinya,” kata Nezar kepada wartawan, usai melakukan kunjungan konsolidasi ke Kepulauan Nias, Minggu (1/8/2021).

Nezar menjelaskan, sejumlah hal yang perlu diawasi di daerah dalam penanganan covid-19. Yakni, pencairan tunjangan tenaga kesehatan, penyaluran bansos bagi warga yang isoman dan terdampak, serta percepatan distribusi vaksin.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!