Ciptakan Hubungan Harmonis, Satgas TNI Anjangsana ke Kepala Kampung Jagara Distrik Walesi

Kontributor: -6 views

Jayawijaya (XNews.id) – Selain┬átugas pokoknya melaksanakan pengamanan wilayah yang dianggap rawan, TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Pamrahwan) Yonif Raider Khusus 751/Vira Jaya Sakti (Yonif RK 751/VJS) juga memiliki tanggung jawab melakukan pembinaan teritorial kepada masyarakat.

Salah satu kegiatannya adalah melaksanakan anjangsana, seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Satgas Yonif RK 751/VJS Pos Kotis, yang berada di Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Kamis (05/08/2021).

Pada anjangsana tersebut, 8 personel Satgas yang dipimpin oleh Letda Inf Ali Sirait mengunjungi kediaman bapak Maksimus Lani selaku Kepala Kampung Jagara yang berada di Distrik Walesi. Selain sebagai Kepala Kampung, bapak Maksimus Lani juga menjabat sebagai Ketua Pengelola Kopi Distrik Walesi.

Kehadiran personel Satgas Yonif RK 751/VJS Pos Kotis di kediaman bapak Maksimus Lani, disambut dengan ramah dan penuh nuansa kekeluargaan.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)