Ketua PW NU Jatim KH. Marzuqi Mustamar Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi

Kontributor: -14 views

Malang, (XNews.id) – Para santri dan pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Sabillurrosyad Gasek, Malang menerima vaksinasi, Sabtu (7/8/2021), siang.

Forkopimda Jawa Timur Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Panglima Komando Armada II (Pangkormada II) Laksda TNI Iwan Isnurwanto, Kapoksahli Kodam V Brawijaya, Danlanud Abd Rahman Saleh Malang, Sekda Prov, Pejabat Utama Polda Jatim dan Para Kapolres se Malang Raya, serta Forkopimda Kota Malang hadir mengecek pelaksanaan vaksinasi Merdeka berbasis komunitas Pensantren tersebut.

Vaksin yang diberikan untuk pengurus Ponpes dan santri di lingkungan Pondok Pesantren sebanyak 425 dosis. Dibantu oleh tenaga vaksinator dari Polresta Malang Kota sebanyak 9 personel.

Pengasuh Ponpes Sabilurrosyad, KH Marzuqi Mustamar, yang sekaligus juga Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim ini mengucapkan banyak terimakasih, karena telah mendapatkan barokah, semoga dapat bermanfaat dan mendapat keberkahan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!