Percepat Herd Immunity, Forkopimda Jatim Geber Vaksinasi Merdeka

Kontributor: -8 views

Surabaya, (XNews.id) – Dalam rangka percepatan herd immunity, Forkopimda Jawa Timur menggelar vaksinasi Merdeka yang berlangsung di lapangan Kodam V Brawijaya, pada Senin (9/8/2021). Serbuan vaksinasi kali ini khusus untuk tahap dua dan ditargetkan 20 ribu dosis dapat terlaksana.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Panglima Komando Armada II (Pangkormada II) Laksda TNI Iwan Isnurwanto, Kajati Jatim Mohamad Dofir, Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, beserta Pejabat Utama Polda Jatim dan Pejabat Utama Kodam V Brawijaya, mengecek berlangsungnya vaksinasi yang dibagi di tiga titik, diantaranya di Stadion Brawijaya, Gedung Balai Prajurit dan Lapangan Kodam V Brawijaya.

Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka ini diperuntukan bagi masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya yang melaksanakan vaksin tahap ke dua dengan capaian target vaksin sebanyak 20 ribu dosis vaksin.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!