Polda Jatim Gelar Vaksinasi Merdeka Ditujukan Bagi Penyandang Disabilitas dan ODGJ

Kontributor: -5 views

Surabaya, (XNews.id) – Forkopimda Jawa Timur mengecek pelaksanaan Vaksinasi Merdeka yang digelar Polda Jatim ditujukan kepada difabel dan keluarga pendamping di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Selasa (10/8/2021) pagi.

Dosis yang diberikan sebanyak, 5.000 dosis dan dilakukan serentak di seluruh polres jajaran di Jawa Timur. Dengan rincian, 2.700 bagi difabel dan 2.300 untuk keluarga pendamping para difabel.

Gubernur Jatim, Pangdam V Brawijaya, Pangkoarmada II, Kapolda Jatim, Kajati Jawa Timur, Kalanti Jawa Timur, Kabinda Jawa timur, Wakil Ketua DPRD Jawa timur, Sekda Prov serta didampingi Pejabat Utama Polda Jatim dan Pejabat Utama Kodam V Brawijaya mengecek dan menyapa para difabel penerima vaksin.

Vaksinasi yang diselenggarakan ini melibatkan 74 vaksinator yang diantaranya, dari RS Bhayangkara Polda Jatim sebanyak 45 orang nakes, Biddokkes Polda Jatim 15 orang nakes, Sat Brimob Polda Jatim 4 orang nakes, Dit Polairud Polda Jatim 5 orang nakes, RS Dahlan 5 orang nakes dan juga dibantu oleh para personil dari Kodam V Brawijaya dan dari Koarmada II sampai ke tingkat jajaran kewilayahan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!