Pimpin Rapat Evaluasi Satgaster, Pangdam XVIII/Kasuari Apresiasi Jajarannya Dalam Membantu Wilayah Kondusif

Kontributor: -9 views

Papua Barat (XNews.id) – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa S.E., M.Tr.(Han). mengapresiasi para Danrem dan Dandim jajarannya yang terus bekerja dalam membantu Pemerintah Papua Barat sehingga kondisi wilayah tersebut kondusif.

Hal tersebut disampaikan Pangdam saat memimpin kegiatan rapat evaluasi Satuan Tugas Teritorial (Satgaster) melalui virtual dari ruang rapat Sterdam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Selasa (10/8/2021).

“Saya ucapkan terima kasih serta mengapresiasi para Danrem dan Dandim yang sudah bekerja keras untuk terus mengelola wilayahnya masing-masing sehingga sampai dengan hari ini situasi dan kondisi di wilayah dalam keadaan aman, damai dan tentram,” ujar Pangdam.

Hal tersebut tercapai karena aparat jajarannya terus melakukan pembinaan, pendampingan dan pengawasan pada masyarakat.

“Kita adalah bagian dari Agent of Change, kita harus bisa merubah mindset yang selama ini berseberangan atau yang mungkin selama ini tidak pas dengan tugas pokok kita dalam rangka menjaga stabilitas keamanan, mensejahterakan seluruh wilayah teritorial yang ada di jajaran Kodam XVIII/Kasuari,” ungkapnya.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)