Korem 042/Gapu Berangkatkan 23 Orang Nakes Bantu Percepatan Vaksinasi di Tanjab Timur

Kontributor: -12 views

Jambi (XNews.id) – Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam hal ini Korem 042/Gapu menunjukkan totalitasnya untuk membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam penanganan wabah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir di tanah air termasuk di Provinsi Jambi.

Sebanyak 23 personel Tenaga Kesehatan (Nakes) Korem 042/Gapu dari RS Tk. IV Bratanata Jambi hari ini, Kamis (12/8) telah diberangkatkan ke Wilayah Tanjab Timur Provinsi Jambi.

Hal tersebut disampaikan melalui Rilis Penrem 042/Gapu, bahwa sebanyak 23 personel Tenaga Kesehatan (Nakes) dari RS Tk. IV Bratanata yang dipimpin oleh Myr Ckm Suradi diberangkatkan ke Wilayah Tanjab Timur dalam rangka membantu percepatan vaksinasi.

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta menjelaskan bahwa keberadaan tim vaksinasi mobile Korem 042/Gapu yang berjumlah 23 orang tersebut akan membantu percepatan vaksinasi di Wilayah Kabupaten Tanjab Timur selama 3 hari mulai hari ini sampai hari Sabtu (14/8) yang akan datang.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)