Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Bersama Masyarakat Rayakan Hari Jadi Batalyon di Pegunungan Tengah Papua

Kontributor: -10 views

Jayawijaya (XNews.id) – Peringati hari jadi batalyonnya ke-57, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/Vira Jaya Sakti melibatkan warga dalam menggelar acara syukuran. Hal ini disampaikan oleh Komandan Satgas Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P dalam keterangannya pada Kamis (12/08/2021).

Dansatgas menyampaikan, acara yang diadakan di Distrik Walesi, Kab. Jayawijaya oleh Satgas Yonif RK 751/VJS ini merupakan wujud rasa syukur dan peringatan hari ulang tahun Yonif RK 751/VJS yang ke-57 tahun 2021, juga sebagai sarana mempererat tali silaturrahim antara kami Satgas dengan masyarakat.

“Kami mengundang Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda untuk hadir dalam acara pembacaan do’a syukur yang kami gelar di Pos Kotis Walesi Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS,” terang Dansatgas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Distrik Walesi Herman Elopere, Kepala Suku Sadiq Asso, Tokoh Masyarakat H. Abu Hanifa Asso, Tokoh Agama Ust. Adnan, Kepala Sekolah MTSN Walesi, Kepala Sekolah MI Walesi, dan para Pengurus Yayasan Ponpes Al-Istiqomah Walesi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!