Petugas Ditreskrimsus Polda Jatim Ringkus 3 Pelaku Penembakan

Kontributor: -5 views

Bangkalan, (XNews.id) – Petugas Ditreskrimum Polda Jatim meringkus tiga pelaku penembakan terhadap seorang teknisi internet yang menyebabkan korban alami luka tembak.

Ketiga pelaku yang diringkus yakni, S (33) warga Sawahan, Kota Surabaya. Yang berperan sebagai Pelaku utama yang melakukan penembakan, D, (34) warga Dukuh Pakis, Kota Surabaya dan F (35) warga Keraton, Kabupaten Bangkalan yang berperan membantu memutuskan kabel wifi disekitar lokasi penembakan yang telah ditentukan agar korban dapat dieksekusi di lokasi tersebut.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, dalam aksinya pelaku telah merencanakan dan melakukan penembakan menggunakan senjata api illegal terhadap korban yanv bernama Anwar.

“Pelaku melakukan penembakan karena menjalin hubungan asmara dengan istri korban dan sakit hati karena masalah pekerjaan dengan korban,” ujar Irjen Pol Nico Afinta didampingi Dirreskrimum Kombes Totok Suhariyanto, dan pejabat utama Polda Jatim, Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino serta Kasubdit Jatanras Polda Jatim AKBP Lintar Mahardono, Kamis (12/8/2021) .

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!