Meningkatkan Akses ke Alat Kesehatan dan Obat-obatan Kunci Mengakhiri TB

Kontributor: -10 views

Paran mengatakan yang juga dibutuhkan adalah semua pemangku kepentingan, mulai dari masyarakat sipil, pemerintah, fasilitas kesehatan dan masyarakat, untuk bersama-sama memberantas TB. Dr. Marve setuju, menambahkan bahwa pandemi COVID-19 memberi kita model untuk memenangkan pertarungan. “COVID-19 telah mengajari kita bahwa jika kita bekerja untuk suatu tujuan secara kolektif dengan kekuatan penuh dan lebih banyak dana, kita dapat melakukan sesuatu untuk itu. Kita bisa melakukan hal yang sama untuk TB, dan ini masih lama,” katanya.
Doctors Without Borders telah berjuang melawan TB selama bertahun-tahun. Pada 2019, Doctors Without Borders memulai 18.800 orang dalam pengobatan TB, termasuk 2.000 orang dengan TB yang resistan terhadap obat (DR-TB).

Pengaturan di mana Doctors Without Borders menyediakan perawatan TB sangat bervariasi. Mereka termasuk daerah konflik kronis, seperti Chechnya; kamp pengungsi di Chad atau Thailand; pengaturan penjara di Kirgistan; dan negara-negara dengan sistem kesehatan yang kewalahan seperti di Papua Nugini.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!