Tegakkan Protokol Kesehatan, Kodim 0415/Jambi Gelar Patroli Gabungan

Kontributor: -14 views

Jambi (XNews.id) – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Jambi, Kodim 0415/Jambi beserta berbagai instansi setempat menggelar Operasi Gabungan dalam penegakan protokol kesehatan, Kamis (12/8/2021) malam.

Dijelaskan Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf J Hadiyanto, bahwa bersama dengan Polres dan Satpol PP di Wilayah Kodim 0415/Jambi, selain melakukan penegakan disiplin Prokes Covid-19, Satgas Penanggulangan Covid-19 Wilayah Kodim Jambi juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan keluar rumah.

“Kami akan terus melakukan patroli protokol kesehatan bersama dengan berbagai instansi pemerintah setempat. Mudah-mudahan masyarakat semakin teredukasi dan pandemi ini segera berakhir,” harapnya.

Sementara itu, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta saat dikonfirmasi menuturkan, kegiatan Patroli Gabungan yang dilaksanakan oleh Satuan Kodim jajaran Korem 042/Gapu sudah sesuai dengan protap yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah tentang pencegahan Covid-19.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!