Tumbuhkan Semangat Nasionalisme, Kapolres Blitar Kota Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Kontributor: -14 views

Blitar ( XNews.id)- Guna menumbuhkan semangat nasionalisme cinta tanah air menjelang peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan membagikan bendera merah putih kepada masyarakat, Sabtu (14/08/2021)

Ada sebanyak 1945 bendera merah putih yang dibagikan kepada masyarakat diwilayah hukum Polres Blitar Kota. Bendera tersebut dibeli dari para pedagang dan UMKM.

“Ini untuk menumbuhkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air. Kita membeli bendera dari UMKM dan pedagang kaki lima,” ujar AKBP Yudhi.

Menurut Yudhi, dengan membeli produk UMKM dan para pedagang dapat membantu roda perekonomian disaat pemberlakuan PPKM level 4.

” Selain itu dengan membeli produk UMKM, kita membantu menggerakan roda perekonomian para pedagang yang terdampak PPKM level 4,” imbuh Kapolres.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia ke- 76 ini dengan memasang bendera merah putih. Yang tak kalah penting, masih kata Kapolres agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!