Dua Remixer Besar Indonesia Bersatu di “Lagu Merdeka”

Kontributor: -45 views
Remixer

Jakarta, (Xnews.id) – Menyambut Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76 tahun ini, produser musik breakbeat asal Palembang, Nofin Asia merilis lagu terbarunya yang berjudul “Lagu Merdeka” di bulan Agustus tahun ini dibawah naungan musik label Kini Music.

Tidak hanya sendiri, kali ini Nofin Asia turut melibatkan Rahmat Tahalu, yang juga sebagai produser musik breakbeat asal Gorontalo di project musik ini.

Nofin Asia menjelaskan bahwa lagu ini bertujuan untuk mempersatukan pada remixer dan musisi yang ada di Indonesia, dengan mengambil tema dengan adanya berbagai macam perbedaan, entah itu warna musik, bahasa daerah, dan wilayah domisili, dengan berbagai macam perbedaan itu seharusnya kita bisa bangkit bersama-sama untuk memajukan industri musik di Indonesia, terlebih untuk musik-musik breakbeat remix yang sebenarnya memiliki jumlah pendengar yang sangat besar namun belum terlalu dilirik oleh kalangan industri di Indonesia itu sendiri.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!