Dankodiklatad Bersama Pangdam XII/Tpr Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Mayonif R 641/Bru

Kontributor: -9 views

Kalbar (XNews.id) – Dampak sosial yang ditimbulkan dari Pandemi Covid-19 adalah banyaknya masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan kesulitan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Melihat kondisi masyarakat yang prihatin hingga memerlukan bantuan tersebut, Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., bersama Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melaksanakan kegiatan bakti sosial di Mayonif R 641/Bru. Minggu (15/8/2021).

Dankodiklatad bersama Pangdam XII/Tpr serta pejabat lainnya memberikan bantuan berupa 150 paket Sembako secara simbolis kepada perwakilan warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Paket bantuan yang lain disalurkan langsung oleh personel Yonif R 641/Bru serta Babinsa Kodim 1202/Skw kepada masyarakat sekitar. Hal ini untuk mencegah terjadinya kerumunan.

Dankodiklatad, Letjen TNI A.M. Putranto, S.Sos., dalam arahannya menyampaikan, selain melaksanakan kunjungan ke satuan-satuan di Kota Singkawang dalam lawatannya ini juga dimanfaatkan untuk berbagi.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)