Memperingati HUT RI Ke-76, Sahabat Peduli Sesama Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga yang Membutuhkan

Kontributor: -14 views

 

BARITO UTARA – Jalin kepedulian terhadap sesama, komunitas Sahabat Peduli Sesama (SPS) kembali membagikan bantuan sembako dan uang kepada warga kurang mampu dan yang berusia lanjut usai bagikan bantuan kepada warga di sejumlah lokasi dan tempat.

Kali ini, Komunitas SPS bergerak menuju Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah membagikan sembako dan sejumlah uang kepada dua warga atas nama Arbenus (57) dan Saliyah (90), Senin (16/8/2021) siang.

Pemberian bantuan sembako oleh Komunitas Sahabat Peduli Sosial atau yang sering disebut Sahabat PS yang terdiri dari berbagai kalangan dan profesi ini mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat seperti yang dilakukan pada kegiatan hari ini, mendapat respon positif dari masyarakat dan juga perangkat Kelurahan Jambu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Pemberian bantuan pada hari ini, menyasar sejumlah rumah warga yang memang membutuhkan yang diantaranya rumah Arbenus (57) Tahun dan Saliyah (90 Tahun) yang beralamat di Kelurahan Jambu.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!