Korem 042 Gapu Siapkan Prajurit Terbaik dan Pilihan Sebagai Satgas Apter

Kontributor: -15 views

Jambi (XNews.id) – Korem 042/Gapu menyiapkan 20 Prajuritnya, mulai dari Perwira, Bintara dan Tamtama untuk melaksanakan tugas yang tergabung dalam Satgas Apter (satuan tugas aparatur teritorial) Kodam XVII/CEN dan Kodam XVIII/KSR.

Sebelum diberangkatkan personel tersebut melaksanakan beberapa pemeriksaan, untuk hari ini Senin (16/8) dilakukan pemeriksaan kesehatan umum dan pemeriksaan kesehatan jiwa yang dilaksanakan di Denkesyah.02-04-02 Jambi.

Kemudian pada Rabu (18/8) akan dilakukan Tes Kesegaran Jasmani di lapangan Makorem 042/Gapu dan siangnya dilanjutkan Litpers di Gedung Serbaguna Kiban Yonif R 142/KJ.

Hal tersebut disampaikan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli melalui Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam rilis tertulisnya terkait berbagai proses atau pentahapan yang dilakukan di Makorem 042/Gapu Jambi, Senin (16/8/2021).

Baik proses pemeriksaan kesehatan umum dan pemeriksaan kesehatan jiwa, Tes Kesegaran Jasmani, maupun Litpers yang kita lakukan ini adalah upaya kami untuk memastikan kesiapan para prajurit yang akan berangkat tugas.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)