Dinda Aulia Bicara Makna Kemerdekaan

Kontributor: -16 views
Dinda Aulia

Jakarta, (Xnews.id) – Hari 17 Agustus, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya. Berbagai kalangan memaknai makna kemerdekaan. Tak terkecuali model dan penyanyi, Dinda Aulia.

Dinda memaknai kemerdekaan dengan sikap kritis berhubung Indonesia sekarang masih dalam kondisi pandemi dimana banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi.

“Jadi menurut saya di tengah pandemi ini kalau dulu itu kita merdeka jarena melawan penjajah sekarang melawan kemiskinan dan wabah penyakit. Bersama-sama seharusnya pemerintah lebih concern kepada pemerataan ekonomi agar semua rakyatnya merasakan “ kemerdekaan “, katanya.

Dinda menambahkan, pemerintah seharusnya tidak hanya concern untuk menangani pandemi corona tetapi juga concern menghadapi rakyat terdampak pandemi agar lebih disejahterakan perekonomiannya.

Dinda pun berharap di bulan kemerdekaan ini tidak ada perbedaan signifikan dari segi ekonomi yang terlalu kaya dan yang sangat kurang mampu dan tingkat perekonomiannya dan kesejahteraan rakyat lebih diperhatikan lagi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!