Polda Jatim Vaksinasi 1. 000 Bonek Mania

Kontributor: -13 views

Surabaya, (XNews.id) – Vaksinasi terus dikebut Forkopimda Jawa Timur. Kali ini Vaksinasi Merdeka di Jawa Timur diberikan kepada supoter Persebaya atau Bonek, yang dilakukan di warkop Pitulikur jalan Bagong Surabaya, pada Selasa (17/8/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi kali ini, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, bersama Kapoksahli Kodam V/Brawijaya, Kabinda Jatim, Kadiskes Koarmada II Forkopimda, Pejabat utama polda jatim dan didampingi Wali Kota Surabaya, Kapolrestabes Surabaya dan Presiden Persebaya Surabaya, melakukan pengecekan mulai dari tahap pendaftaran, skrining, vaksinasi serta Observasi.

Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka diperuntukan bagi masyarakat kota Surabaya khususnya Suporter Persebaya Surabaya dengan mengambil tema “Bonek Wani Vaksin Menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Pelaksanaan vaksin tahap ke I dengan capaian target vaksin sebanyak 1000 dosis vaksin. Kegiatan vaksinasi ini didukung dengan Tenaga kesehatan dari Bid Dokkes Polda Jatim, Kodam V/Brawijaya dan Dinkes sebanyak 30 personel vaksinator.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!