Rayakan HUT RI Ke-76 , Komunitas Pengawal Indonesia Kodam I/BB Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Kontributor: -34 views

Medan.(Xnews.id). Maknai dan sambut kemerdekaan, Komunitas Pengawal Indonesia Kodam I/BB (KOPINDO) hidupkan kembali rasa gotong royong masyarakat Indonesia.

Salah satu makna untuk sambut kemerdekaan dengan berbuat sesuatu yang bermanfaat. Salah satunya mengadakan Bakti Sosial (Baksos).

Seperti yang dilakukan Keluarga Besar Komunitas Pengawal Indonesia yang tergabung dalam KOPINDO, pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 (HUT RI ke 76), melakukan bakti sosial pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu di kota Medan dan sekitarnya.

KOPINDO menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah kota Medan. Adapun pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, dari mulai warga kurang mampu, hingga lansia yang ada diseputaran kota Medan, Selasa (17/8/2021).

Pembagian sembako sendiri dilakukan secara random, atau acak. Anggota KOPINDO yang menggunakan kendaraan bermotor langsung memberikan paket sembako kepada warga, mulai dari penarik becak, pemulung, hingga pengendara ojek online dan lansia.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!