Bagi Komunitas Forever Friends Online, NKRI itu Harga Mati

Kontributor: -97 views

Jakarta, (Xnews.id) – Berbagai kalangan memaknai Hari Kemerdekaan Indonesia. Tak terkecuali Komunitas FFO (Forever Friends Online) yang merupakan komunitas Driver Online yang telah berdiri sejak 2017 lalu.

Kemerdekaan bagi FFO, mempunyai arti yang sangat khusus buat semua rakyat Indonesia. Pasalnya, masyarakat Indonesia lagi berjuang bergandengan tangan dan bekerja sama untuk bisa merasakan kesedihan yang mendalam di karenakan Pandemi Covid-19 ini.

Samuel, Ketua Komunitas FFO, mengatakan perjuangan saat ini adalah bagaimana kita sebagai bangsa bisa saling menjaga antar manusia dikarenakan pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan melakukan gerakan kemanusiaan yang memang sangat dibutuhkan oleh sesama.

FFO yang telah berdiri 30 Juli 2017 ini pun selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan profesinya sebagai driver online yang banyak menghabiskan waktu di jalan.

“Komunitas kami selalu prokes dalam menjalan profesinya selama ini,” tutur Sam panggilan akrab Samuel.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!