Danrem 042/Gapu Hadiri Pemberian Remisi Narapidana di Kanwil Kemenkumham Jambi

Kontributor: -8 views

Jambi (XNews.id) – Komandan┬áKorem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M, menghadiri acara Pemberian Remisi Umum dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke 76 bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham RI Jambi Jl, Kapten Sujono Kec. Kota Baru Kota Jambi, Selasa (17/8/2021).

“Sebanyak 2.649 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) atau narapidana di lembaga pemasyarakatan dan rumah tahanan di Provinsi Jambi mendapatkan remisi pemotongan masa tahanan pada perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun ini dan 15 orang warga binaan akan bebas langsung usai pemberikan remisi,” jelas Kalapas kls IIA Jambi, Emanuel Harefa.

“Remisi tersebut diberikan sebagai bentuk hadiah kepada warga binaan di hari Kemerdekaan Republik Indonesia, pada 17 Agustus 2021,” ungkapnya.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Jambi Aris Munandar menambahkan bahwa remisi diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada warga binaan yang telah berprilaku baik selama berada di dalam lapas.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)