Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Satria Bhakti

Kontributor: -9 views

Jambi (XNews.id) – Untuk mengenang dan menghormati jasa pahlawan perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zilkifli. S.I.P.,M.M beserta unsur Forkopimda Propinsi Jambi dan Instansi terkait mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS).

Kegiatan yang merupakan rangkaian pelaksanaan Peringatan HUT RI ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia di Propinsi Jambi tersebut berlangsung khidmat di Kompleks Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti, Kota Jambi dengan tetap pedomani Protokol Kesehatan ketat, Senin (16/8/2021) malam.

Tepat Pukul 00.00 WIB pada 17 agustus 2021 menjadi detik pembacaan Apel Kehormatan dan Renungan Suci oleh Inspektur upacara yakni Kapolda Jambi.
Selaku inspektur upacara Kapolda Jambi menyatakan hormat atas keihklasan dan kesetiaan sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan bangsa.

Inspektur upacara dalam pembacaan Ikrar menyatakan bahwa,“Kami bersumpah dan berjanji bahwa perjuangan saudara-saudara akan kami baktikan, serta tak lupa kami juga berdoa semoga amal saudara-saudara diterima”.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)