Dukung Penuh Wisata Bahari Kota Lhokseumawe, Perta Arun Gas Peringati HUT RI ke-76 dengan Kibarkan Bendera dibawah Laut

Kontributor: -13 views
Dukung Penuh Wisata Bahari Kota Lhokseumawe, Perta Arun Gas Peringati HUT RI ke-76 dengan Kibarkan Bendera dibawah Laut (Foto : Istimewa)

Lhokseumawe, (XNews.id) – Kondisi Pandemi tidak mengurangi semangat para pekerja Perta Arun Gas (PAG) dalam memperingati HUT ke-76 RI. Bersinergi dengan Korem 011/Lilawangsa dan Kodim 010/ Aceh Utara, 10 pekerja PAG yang tergabung dalam Bapor Selam Pertamina dan Sinergitas TNI-Polri melakukan upacara pengibaran bendera merah putih di bawah laut Ujung Batee, Lhokseumawe, Selasa (17/8/2021).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pengibaran bendera merah putih ini dihadiri langsung oleh Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, Danrem 011/Lilawangsa Lhokseumawe, Dandim 010/Aceh Utara, beserta unsur Forkompinda setempat.

Corporate Secretary PT PAG, Hatim Ilwan menyampaikan kegiatan ini selaras dengan tema HUT ke-76 RI, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. “Dengan kondisi pandemi yang masih kita rasakan, momen memperingati hari kemerdekaan harus tetap melekat pada kita semua selaku bangsa Indonesia,“ jelasnya.

Masih kata Hatim, pandemi ini hendaknya tidak menjadi alasan menyurutkan semangat berjuang mengisi kemerdekaan sebagaimana yang dilakukan para pejuang terdahulu dalam meraih kedaulatan Negara. “Maknanya adalah, PAG tetap mengerahkan seluruh daya dan upaya terbaik mencapai target kinerja 2021. Selain performa kinerja seluruh pekerja, kami juga bersinergi dengan para _stakeholder_ perusahaan,“ tambahnya.

Imbuh Hatim, sinergi dengan Kodim 0103/Aceh Utara dan Korem 011/Lilawangsa juga bertujuan mempromosikan obyek wisata bahari di sepanjang garis pantai Kota Lhokseumawe. “Sebagai perusahaan regasifikasi satu-satunya di wilayah Sumbagut, PAG berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Aceh. Terbukti, sinergi PAG dengan _stakeholder_ mendukung obyek wisata Kota Lhokseumawe, tidak terbatas pada menjaga dan melestarikan Indonesia sebagai negara maritim,” pungkasnya. (**/MI)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!