Memaknai kemerdekaan di tengah Covid

Kontributor: -20 views

Banda Aceh, (XNews.id) – Sejak dideklarasikannya corona virus disease 2019 (Covid-19) sebagai wabah nasional pada 11 Maret 2020, Semakin meluasnya wabah dan dampak dari virus ini secara signifikan didalam segi-segi kehidupan masyarakat Indonesia, maka menjaga kesehatan mental tetap dalam kondisi prima adalah suatu keharusan.

Mental yang sehat akan membuat kepuasaan hidup yang erat kaitannya dengan kebahagiaan dimana orang yang bahagia akan memiliki sistem imun yang tinggi, sehingga dapat menangkal wabah virus tersebut. Oleh karena itu untuk selanjutnya akan dijelaskan bagaimana kiat-kita menjaga kesejahteraan jiwa atau kesehatan mental.

Nasib bangsa Indonesia tidak akan berubah jika kita tak mengubahnya. Mari sama-sama berjuang, memperbaiki diri agar bermanfaat untuk negeri. HUT RI ke -76 ini dimaknai sebagai Kemerdekaan melepas diri dari belenggu wabah Covid.

Alumni Lemhanas RI, Yusri Kasim, SE, M.Si mengatakan Makna Kemerdekaan ke 76 ini Masyarakat Indonesia harus berjuang melawan virus Covid-19.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!