Viral ; di Momen HUT RI Ke 76 BPPSDMP Wujudkan Petani Maju Mandiri, Modern

Kontributor: -24 views

Batu, (XNews.id) – Kepala Badan Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian, Prof. Dedi Nursyamsi mengatakan melalui peringatan HUT RI ke-76 mengajak seluruh jajarannya insan pertanian Indonesia menjadi pelopor /pejuang dalam mewujudkan kedaulatan pangan untuk bangsa ini.

Ia pun memberikan contoh, caranya dengan berkontribusi positif dalam bentuk kerja nyata sekecil apapun sesuai kemampuan, bidang tugas, dan profesi masing-masing.

“Ayo jadi Pelopor bagi keluarga, lingkungan, dan Bangsa Indonesia. Kontribusi positif sekecil apapun sangat berguna untuk kemajuan bangsa dan negara ini,” ungkap Kabadan melalui seluler, Rabu (17/08).

Lebih lanjut, Dedi katakan jargon NKRI Harga Mati kerap ditemui di banyak tempat. Implementasinya di tataran politik dan ideologi kebangsaan harus dirumuskan secara pasti. NKRI harus dipertahankan, selain karena kesejarahan NKRI yang kuat,

“Ini merupakan amanah para pendahulu bangsa ketika memerdekakan Republik Indonesia. Jadi NKRI tak bisa diubah harus tetap kokoh dan kuat,” Ungkapnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!