Jiwa Semangat Peace And Love Bandung

Kontributor: -30 views

Jakarta, (Xnews.id) – Sebagai sebuah komunitas sosial, Peace and love Bandung tak hentinya melakukan kegiatan berbagi kepada masyarakat Bandung dan sekitarnya yang membutuhkan.

Didirikan sejak 17 Desember 2015/16 silam, komunitas ini  rutin dan konsisten mengunjungi panti asuhan dan dhuafa setiap bulannya. Membantu dalam pembangunan mesjid, rumah baca, berbagi dengan penderita penyakit tertentu, melakukan bakti sosial untuk korban bencana alam dan kegiatan lainnya yang bersifat sosial.

“Kegiatan Peace and love ini sudah berjalan kurang lebih enam tahun dan dan rutin setiap bulannya kita melakukan baksos ke panti asuhan, bencana banjir dan lainnya. Kadang kita juga ke rumah sakit memberi bantuan untuk orang sakit ataupun kegiatan ini akan disalurkan yang sifatnya sosial setiap bulannya,” tutur Ketua Peace and Love Bandung, Hj. Rinne Ladiva, S.H.

Akan halnya di masa pandemi seperti sekarang ini, giat sosial Peace And Love Bandung terus dilakukan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!