Korem 042 Gapu Serbu Tebingtinggi Dengan Vaksinasi

Kontributor: -9 views

Tanjab Barat (XNews.id) – Korem 042/Gapu terus gencar laksanakan serbuan vaksinasi untuk menjangkau seluruh masyarakat di Provinsi Jambi. Kali ini sasaran yang dituju adalah masyarakat yang berada di Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi.

Dalam rilis tertulis Penerangan Korem 042/Gapu, Rabu (18/8/2021), disebutkan melalui vaksinasi tersebut dilakukan di Gedung Serbaguna PT LPPI (Lontar Papyrus and Paper Indutry) Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Tanjab Barat dan mendapatkan cukup banyak antusias dari masyarakat setempat.

Vaksinasi tersebut akan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 18 sampai dengan 19 Agustus 2021 besok, adapun vaksin yang digunakan yakni AstraZeneca sebanyak 360 Vial dengan melibatkan 27 Tim Medis dari Denkesyah Rem 042/Gapu dan diikuti oleh lebih kurang 1200 orang masyarakat dan Karyawan PT WKS dan PT LIPPI.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli S.I.P.,M.M mengungkapkan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini merupakan perintah Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi untuk segera melaksanakan langkah dalam membantu pemerintah memutus mata rantai Covid-19 khususnya di Provinsi Jambi.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)