Gunakan Kemeja Motif Gayo, Fachrul Razi Terpilih Kembali Secara Aklamasi Ketua Komite I DPD RI

Kontributor: -17 views

Jakarta, (XNews.id) – Ada hal unik dalam rapat pemilihan Pimpinan Komite I DPD RI, Kamis (19/8). Senator Fachrul Razi tampak memakai pakaian Adat motif Kerawang Gayo.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) asal Aceh Fachrul Razi kembali terpilih menjadi Ketua Komite I DPD RI untuk masa sidang periode 2021-2022

Fachrul kembali terpilih secara aklamasi melalui mekanisme musyawarah dan mufakat berlangsung di Gedung DPD RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (19/8)

Fachrul akan didampingi tiga Wakil Ketua, yaitu Fernando Sinaga (Kalimantan Utara ), Ahmad Bastian (Lampung), dan Filep Wamafma (Papua Barat) yang juga terpilih melalui musyawarah dan mufakat anggota Komite I DPD RI.

Pimpinan Komite I DPD RI itu dipilih anggota berdasarkan subwilayah masing-masing, yakni anggota wilayah Barat 1, Barat 2 serta Timur 1 dan Timur 2.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)