Krista Exhibitions Kembali Menggelar Virtual Expo 2021

Kontributor: -30 views
Krista Exhibitions

Jakarta, (Xnews.id) – Pandemi Covid-19 yang belum usai tentu memberikan tantangan yang berbeda-beda untuk seluruh sektor industri antara lain Industri Kemasan dan Industri Percetakan.

Menurut laporan yang dilansir oleh Paper blog, Sebuah data menunjukkan bahwa pada masa pandemi COVID-19, tingkat penjualan packaging makanan dan minuman mengalami kenaikan sebesar 5% – 10%. Kenaikan tersebut dipicu oleh tren perubahan pola konsumsi masyarakat yang lebih memilih untuk membeli makanan dan minuman dengan konsep kemasan yang lebih menarik dan higienis.

Desain kemasan produk memang memegang pengaruh yang cukup penting dalam upaya menarik minat pembeli dan meningkatkan penjualan suatu produk.. Tren perubahan pola konsumsi masyarakat yang lebih memilih untuk membeli makanan dan minuman dikarenakan konsumen sudah beralih dengan Online shopping atau delivery order menjadi pilihan karena kebijakan pemerintah yang membuat mobilitas terbatas.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!