Badai Kerispatih Gagas Acara 17 Jam Non-Stop Perayaan HUT RI ke-76 di Aplikasi Clubhouse

Kontributor: -30 views

Jakarta, (Xnews.id) – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76, Clubhousers Indonesia dari berbagai latar belakang mengadakan ruang 17 jam non-stop bertajuk “Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76: Pertemuan Raya Bangsa Indonesia” di Clubhouse, yang merupakan aplikasi jejaring sosial obrolan audio.

“Room” dimulai pada tanggal 17 Agustus 2021 dari pukul 07.00 hingga 00.00 WIB, dengan menghadirkan 8 pembicara Indonesia untuk membagikan perspektif mereka tentang Hari Kemerdekaan dan para musisi juga membawakan sebanyak 45 lagu Indonesia. Selain itu, angka 17, 8, dan 45 melambangkan hari, bulan, dan tahun proklamasi kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945.

Doadibadai Hollo, seorang musisi sekaligus penggagas dari kegiatan ini menyatakan, “Acara ini merupakan wujud kecintaan kami kepada bangsa. Kami ingin menunjukkan kepada dunia bahwa kami masih bisa menciptakan kegiatan positif di tengah pandemi melalui acara ini. Dengan menggunakan media sosial jenis baru ini, kita bisa mendiskusikan kemampuan Indonesia di berbagai sektor, dan inilah saatnya kita merangkulnya.Selain itu, kami juga akan membuktikan keindahan ‘Bhinneka Tunggal Ika’ di Clubhouse. Orang-orang dengan latar belakang, keahlian, jenis kelamin, kelompok etnis, dan bahkan kebangsaan yang berbeda dapat berbicara dan terhubung di platform ini.”

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!