Danrem 042/Gapu Dampingi Wagub Jambi Tinjau Kesiapan MTQ Tingkat Provinsi di Tanjab Barat

Kontributor: -23 views

Jambi (XNews.id) – Danrem 042 Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP., M.M., dampingi Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, M.Pd.I meninjau kesiapan MTQ tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjab Barat.

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu, dikatakan bahwa Danrem 042/Gapu, pada hari Kamis (19/8) kemaren mendampingi Wakil Gubernur Jambi Drs. Abdullah Sani, M.Pd.I meninjau kesiapan Kabupaten Tanjab Barat sebagai tuan rumah MTQ Ke-50 tingkat Provinsi Jambi.

Danrem bersama Wagub Jambi disamping menerima Expose Persiapan Tuan Rumah MTQ Ke-50 tingkat Provinsi Jambi di Kab. Tanjab Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat juga meninjau langsung kondisi arena utama MTQ ke 50 di Masjid Syekh Ustman Tungkal yang terletak wilayah Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir.

Wakil Gubernur Jambi Drs. Abdullah Sani yang juga ketua LPTQ Tingkat Provinsi menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberikan motivasi bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat untuk bekerja lebih baik dalam mempersiapkan pelaksanaan moment keagamaan dan persiapan sudah hampir mendekati selesai.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)