Ketua PWNU Jatim Dukung Polda Jatim Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat

Kontributor: -9 views

Surabaya, (XNews.id) – Polda Jawa Timur terus melakukan bakti sosial guna meringankan beban masyarakat di masa PPKM. Bentuknya dengan memberikan bantuan berupa sembako khususnya bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pemberian bantuan juga melibatkan polres jajaran. Selain memberikan bansos, Polda Jatim juga sudah melakukan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Jawa Timur.

Selain menggelar vaksinasi, Polda Jawa Timur juga mengimbau kepada masyarakat Jatim, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Dukungan untuk Polda Jatim pun terus mengalir, salah satunya dari KH. Marzuki Mustamar, Ketua PWNU Jatim. Ia mengimbau kepada seluruh warga Jawa Timur. Kaum muslimin, warga Malang Raya, warga Madura, warga Jawa, ayo ikut vaksin. Karena vaksin aman dan halal.

“Ayo warga jatim ikut vaksinasi, vaksin aman, sehat dan halal. MUI menyatakan halal, ulama Mesir, Saudi, Quait, Uni Emirat Arab, menyatakan halal. Dan para masyaih terkenal dari Lirboyo, Ploso, dan yang lain juga bersedia divaksin artinya menurut bilqolak halal,” jelas KH. Marzuki Mustamar, ketua PWNU Jatim,” Sabtu (21/8/3021).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!